Sewa Sound System

Dengan maraknya konser musik dalam acara event besar di nusantara ini, kami ikut berpartisipasi dalam menyediakan peralatan musik profesional dengan kekuatan sampai dengan 100.000 watt. Tidak hanya dalam hal Sewa Tenda saja kami berkecimpung, kini dengan makin ramainya pagelaran musik di negeri ini, kamipun tak mau tinggal diam, kami dengan merekrut tenaga teknisi dan operator profesional kamipun juga menyediakan atau mempersiapkan kapasitas soundsystem dengan kualitas profesional juga yang berkekuatan 100.000 watt. 

Sebagai penunjang soundsystem profesional kami ini, tak lupa kami menyediakan peralatan band profesional juga, dimana brand ternamapun kami siapkan. Bagi anda yang ingin Sewa Soundsystem profesional dengan kapasitas kecil, kami menyediakan paket hemat, kami menyediakan paket sewa sound system profesional mulai dari kapasitas 2.000 watt.

Tidak hanya untuk pagelaran musik besar saja, untuk urusan live musik untuk acara kecil seperti acara ulang tahun dirumah, acara wedding di hotel, acara gathering ataupun acara kantor, kami menyediakan Organ Tunggal atau Ensamble serta Accoutic group. Soundsystem kami juga dapat digunakan atau untuk acara Road Show keseluruh penjuru Nusantara, dimana team profesional kami selalu siap untuk menunjang kesuksesan acara anda, tak hanya itu juga, sebagai penunjang untuk pagelaran musik anda, kamipun mempunyai rekanan dalam hal panggung rigging yang juga selalu siap dalam hal Road Show tersebut. 


Sewa Sound System Sewa Sound System