Sewa Tenda Kerucut

Tenda Sarnafil atau biasa disebut juga Tenda Kerucut, mempunyai desain klasik dan atraktif dengan atap berjenis Pagoda. Rangka yang digunakan adalah Extruded Aluminium dengan 3 chanel keder, karena pengunaan besi sebagai rangka sudah mulai ditinggalkan karena sangat berat, mudah berkarat dan ongkos pemeliharaan material besi sangatlah tinggi. Sarnafil menggunakan rangka aluminium sebagai material struktur pada tenda, membuat lebih kuat terhadap cuaca ekstrim tetapi memiliki bobot yang ringan sehingga memudahkan dalam pemasangan ataupun pembongkaran. Untuk material kain yang kami gunakan adalah PVC Dracotex dengan ketebalan mulai dari 440 gsm – 850 gsm, Kekuatan dan daya tahan kain ini sangatlah baik, mudah untuk disambung, dan sudah teruji menghadapi cuaca yang ekstrim.

Tenda Kerucut memiliki banyak kegunaan, selain dapat dipakai untuk kantor sementara, juga dapat dipakai untuk acara Pernikahan, Event Outdoor ataupun Bazaar. Ukuran yang kami tawarkan adalah 3m x 3m dan 5m x 5m. Dekorasi dapat dioptimalkan sehingga dapat digunakan untuk acara Wedding ataupun Pesta Kebun, dan untuk kombinasinya beberapa unit tenda pun dapat digabungkan sehingga lebih luas. Semua kebutuhan Alat Pesta dan perlengkapannya kami sediakan untuk anda yang dapat kami layani dengan layanan cepat 1 x 24 jam.

Kami juga mengerjakan modifikasi dekorasi untuk menggabungkan beberapa tenda kerucut hingga terlihat lebih luas. Dengan demikian, dapat dipergunakan sebagai kebutuhan untuk acara Wedding dengan konsep outdoor, untuk acara event sebagai stan Bazzar ataupun dapat dipergunakan sebagai kantor sementara. Sesuai dengan beberapa permintaan dari pelanggan kami, banyak didekorasi agar dapat terlihat mewah dan meriah, tidak hanya untuk urusan dekorasi plafonnya saja, kamipun mengerjakan untuk flooring atau alas papan yang di kover dengan karpet sesuai dengan permintaan konsumen. Tenda sarnafil dapat digunakan untuk acara pernikahan, tenda ekshibisi, atau tenda VIP. ketahanan atap jenis Pagoda terhadap cuaca ekstrim sangatlah baik, dengan teknologi sambungan HG-Press™, dapat digunakan pada kondisi cuaca apapun tanpa anda perlu khawatir akan terjadi kebocoran. Dilengkapi dengan kursi dan meja Cafe guna memperindah desain outdoor sesuai dengan keinginan anda.


Sewa Tenda Kerucut Sewa Tenda Kerucut

Sewa Tenda Kerucut Sewa Tenda Kerucut

Sewa Tenda Kerucut Sewa Tenda Kerucut

Sewa Tenda Kerucut Sewa Tenda Kerucut