Backdrop Jati Belanda untuk Pernikahan

Pilihan Tema Rustic dengan Backdrop Jati Belanda untuk Pernikahan Anda

Bagi Anda yang hendak menikah, mendekorasi backdrop memang bukan suatu hal yang mudah. Dalam setiap resepsi atau pernikahan, dekorasi memang sangat penting. Pasalnya, di momen yang hanya dilakukan sekali seumur hidup ini, semua orang pasti menginginkan momen pernikahannya menjadi momen yang penuh kenangan.
Dekorasi bisa disesuaikan dengan tema pernikahan yang akan Anda gunakan. Misalnya saja, bagi Anda yang sedang bingung dengan tema pernikahan yang menggunakan backdrop jati belanda, berikut ini adalah beberapa tema yang bisa Anda gunakan di pesta pernikahan Anda. Namun, sebelum Anda mengetahui tema-tema yang cocok, fungsi dari backdrop juga tak kalah pentingnya.

Fungsi dari Backdrop Kayu Jati Belanda

Ada banyak sekali fungsi dari backdrop yang bisa Anda ketahui. Backdrop tidak hanya digunakan untuk di acara pernikahan saja. sewa backdrop lamaran juga bisa digunakan pada acara-acara tertentu untuk berbagai macam fungsi. Pasalnya, backdrop sendiri merupakan suatu latar dari suatu panggung yang digunakan untuk berbagai macam kepentingan. Backdrop juga bisa dibuat menggunakan berbagai macam bahan.
Anda bisa menggunakan bahan wallpaper, vynnil, kayu dan berbagai macam bahan lainnya. Backdrop yang menggunakan kayu memang akan terlihat lebih elegan dan lebih real dibandingkan dengan backdrop lainnya. Lantas, apa fungsi dari backdrop? Berikut ini adalah kegunaan dari backdrop yang bisa Anda ketahui.

  • Latar Acara Pernikahan

sewa backdrop jakarta barat paling banyak digunakan pada acara pernikahan. Pada panggung yang ditempati oleh mempelai, Anda akan melihat dinding atau hiasan pada bagian belakang panggung. Beberapa orang menggunakan backdrop jati belanda digunakan sebagai latar belakang pada panggung pernikahannya. Latar ini memang banyak digunakan karena selain lebih elegan juga lebih cocok untuk Anda yang ingin menampilkan tema pernikahan rustic atau tema pernikahan yang menyatu dengan alam.

  • Latar Belakang Photoshoot

Selain digunakan untuk acara pernikahan, backdrop juga digunakan untuk acara photoshoot. Selain digunakan untuk photoshoot para photographer handal, backdrop juga bisa digunakan untuk latar belakang photobooth pada acara-acara tertentu. Backdrop jati belanda selain terlihat lebih estetik juga akan menampilkan kesan jadul. Sehingga sangat cocok untuk Anda yang mengadakan acara dengan konsep jaman dulu.

  • Latar Belakang Stand Pameran

Bagi Anda yang memiliki suatu bisnis dan mengikuti bazar, backdrop dengan bahan jati belanda bisa menjadi salah satu latar belakang yang bisa Anda gunakan. Keunggulan dari kayu jati belanda yaitu terkenal sangat awet dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. Sehingga backdrop jati belanda ini bisa digunakan sebagai salah satu asset bisnis Anda. Dengan bahannya yang awet dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama, maka Anda bisa menggunakannya sebagai latar belakang di setiap bazar.

  • Latar Belakang Ruang Tamu atau Ruang Tunggu

Bagi Anda yang memiliki sebuah bisnis seperti salon atau berbagai bisnis lainnya yang membutuhkan ruang tunggu, Anda bisa menyulap ruang tunggu menjadi lebih berseni dengan menggunakan backdrop dari jati belanda. Selain awet, Anda bisa membuat latar belakang ruang tunggu di tempat tersebut menjadi lebih unik dan menarik.

Tema Pernikahan Backdrop Jati Belanda

Backdrop berbahan jati belanda banyak dipilih oleh orang-orang sebagai latar belakang di panggung pernikahan. Salah satu tema yang paling banyak menggunakan jati belanda sebagai backdrop yaitu Rustic. Tema rustic memang selalu identic dengan kesan tidak formal, sederhana dan lebih menyatu dengan alam atau pedesaan. Tema ini juga selalu memiliki kesan jadul atau ala jaman dulu. Ada beberapa tema rustic yang bisa Anda gunakan untuk pernikahan dengan memanfaatkan backdrop berbahan jati belanda.

  • Intimate Backyard

Bagi Anda yang ingin menggunakan tema rustic dan mengadakan acara pernikahan outdoor, tema rustic intimate backyard bisa menjadi salah satu tema yang sangat cocok untuk digunakan. Tema rustic yang satu ini bisa di desain dengan mudah karena berada di luar ruangan. Anda bisa memanfaatkan berbagai macam elemen kayu termasuk jati belanda sebagai backdrop pada panggung pernikahan.
Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan berbagai elemen alam lainnya seperti dedaunan, rindangnya pepohonan yang ditambahkan aksen ilalang, bunga-bunnga yang indah hingga lampu dari pohon ke pohon. Tema rustic ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mengadakan acara pernikahan namun sederhana.

  • Rustic Succulent

Pernahkah Anda mengetahui succulent? Succulent merupakan salah satu tanaman hias yang identic dengan suatu kondisi yang kering, tandus namun terlihat cantik. Pasalnya, saat ini tanaman sukulen menjadi salah satu tanaman hias yang banyak diminati. Anda bisa menggunakan tanaman sukulen untuk tema pernikahan Anda.
Tanaman sukulen yang identic dengan tandus dan kering namun berwarna warni dipadukan dengan backdrop jati belandaakan menambah kesan magis dan kekinian. Anda juga bisa menambahkan berbagai macam hiasan lainnya seperti ranting ataupun berbagai macam hiasan yang berkaitan dengan alam.

  • Natural Rustic Outdoor

Backdrop jati belanda memang sangat identic dengan hal-hal yang berbau sedehana. Sama halnya dengan tema rustic. Bagi Anda yang ingin menggunakan tema pernikahan yang sederhana namun tetap berkesan serta menampilkan sisi kekinian, tema natural rustic outdoor bisa menjadi salah satu konsep atau tema pernikahan yang menarik untuk digunakan. Anda bisa menggunakan sewa backdrop wedding jakarta berbahan jati belanda pada bagian pengantin serta menambahkan aksen tanaman ataupun bunga yang berwarna soft pada sekeliling backdrop. Tema ini memang terkesan sangat minimalis namun tetap apik untuk dilihat.

  • Pinewood Rustic

Tema yang mengacu pada kesederhanaan, menyatu dengan alam namun tetap bagus yaitu pinewood rustic. Pinewood rustic bisa menjadi salah satu ide konsep pernikahan kekinian. Tema ini merupakan tema untuk acara pernikahan outdoor tepatnya berada di hutan pinus. Hutan pinus yang sejuk bisa diubah dengan menambahkan berbagai macam dekorasi supaya terlihat lebih romantis.
Anda bisa menggunakan kursi kayu untuk para tamu undangannya. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan bunga-bunga berwarna putih, backdrop jati belanda hingga berbagai macam ranting maupun ilalang untuk panggung pengantinnya. Sehingga konsep ini akan terlihat sangat romantis dan berkesan.

  • Rustic dengan Backdrop Geometric

Tema rustic lainnya yang bisa menggunakan backdrop berbahan jati belanda yaitu rustic dengan backdrop geometric. Tema ini memang membutuhkan keterampilan yang cukup kreatif untuk membuat backdrop panggung pengantin berbentuk geometric. Tema ini memang sangatlah unik karena jarang digunakan oleh banyak orang.
Tema rustic dengan backdrop jati belanda yang di bentuk menjadi geometric serta ditambahkan berbagai aksen tanaman, dedaunan hingga bunga-bunga dengan warna feminine akan menambah kesan menarik. Selain itu, tema ini akan terlihat lebih unik dengan menggunakan kursi berbahan kayu untuk mempelai dan keluarga. Dengan menggunakan tema rustic yang satu ini dan menggunakan backdrop jati belanda, pernikahan Anda akan terlihat lebih berkesan dan unik.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar