SEWA KURSI TIFFANY DI ACARA WEDDING

SEWA KURSI TIFFANY PITA GOLD ACARA WEDDING DI GEDUNG ARSIP GAJAH MADA

Pernikahan adalah sebuah acara yang sangat sakral karena ini adalah acara pengikatan janji nikah yang di rayakan atau di laksanakan oleh dua orang pasangan dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, hukum, dan norma sosial. Acara pernikahan ini memiliki berbagai banyak ragam dan varian menurut tradisi suku bangsa, agama, budaya, maupun kelas sosial.

Dan kami selaku vendor jasa penyewaan alat pesta telah membantu melancarkan dan mensukseskan acara wedding.

Kami membantu dengan menyewakan properti seperti :

  • 50 unit kursi tiffany warna putih + pita gold

Acara pernikahan ini berlokasi di gedung arsip gajah mada taman sari Jakarta barat. Gedung ini adalah bekas kediaman gubernur jendral VOC Reiner de Klerk dan di bangun pada abad ke 18.

Gedung ini sangat cocok untuk acara pernikahan karena area outdoor dan indoornya yang luas membuat tempat ini di pilih untuk melangsungkan pernikahan. Gedung ini bisa menampung sekitar 1.500 orang untuk outdoor. Sementara di area indoor ini bisa menampung sekitar 500 orang. Konsep outdoor ini sangat begitu populer karena mampu membuat suasana lebih hangat dan tentu saja rentang harga yang lebih murah. dan kami sebagai vendor memiliki berbagai properti untuk acara indoor maupun outdoor seperti Sewa Backdrop Jakarta backdrop ini bisa di gunakan untuk Foto booth atau juga bisa di gunakan untuk pasangan menerima tamu, backdrop ini bisa kami desian atau dekor sesuai tema outdoor dan tema yang sering di pakai outdoor adalah vintage. selain backdrop kami juga memiliki sewa kursi croosback tangerang selatan untuk mendukung keindahan tema outdoor.

Dan kami telah mendokumentasikan crew kami yang akan berangkat ke lokasi acara pernikahan.

Ini adalah proses penurunan sewa kursi tiffany jakarta dan menata kursi tiffany sesuai konsep klient.

Kami selaku vendor sangat berterima kasih kepada client kami yang telah mempercayakan kelancaran dan kesuksesan acaranya kepada kami.
Jika anda berminat dengan jasa kami silahkan hubungi team marketing kami di nomor : 0812-8988-2252.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar