Daftar Sewa Gedung di Jakarta Utara

Saat ini, telah banyak masyarakat yang mengandalkan beberapa tempat seperti gedung untuk melaksanakan acara yang akan dilaksanakan. Banyak masyarakat yang berpikiran dengan menyewa atau menggunakan sebuah gedung pertemuan akan jauh lebih praktis dalam menjalankan acara tersebut dibandingkan di rumah.
Bagi Anda yang tinggal di daerah Jabodetabek maka bisa mencari tahu daftar sewa gedung Jakarta Utara.

List Lokasi yang Sewa gedung di Jakarta Utara

  1. D'Banquet Pantai Mutiara


  2. Vanue ini memiliki fasilitas lengkap mulai dari tempat yang disediakan hingga Wedding Organizer berlokasi di Jl. Pantai Mutiara No.16, RT.9/RW.9, Pluit, Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14460.
  3. Balai Samudera Kelapa Gading


  4. Tempat ini memiliki kapasitas yang besar hingga 1200 orang memiliki paket Adat batak dan Adat karo maupun adat-lainnya. Lokasi Jalan Boulevard Barat No.1, RT.2/RW.9, Klp. Gading Bar., Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
  5. The Kim Palace Restaurant and Ballroom


  6. Tempat ini selain menyediakan wedding menyediakan paket private party dan corparate event.Lokasi Pluit Village Lt 3 No. 119, Jl. Pluit Karang Utara No.Raya, Penjaringan, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11430
  7. Pelni Wedding Hall


  8. Gedung ini mempromosikan gedungnya dengan Full Karpet berkapasitas hingga 900 orang ,gedung dengan tinggi plafon hingga 7 meter tanpa tiang.Gedung Pelni, Jl. Gajah Mada No. 14, Petojo Utara, Gambir, RT.6/RW.2, Petojo Utara, Gambir, RT.6/RW.2, Petojo Utara, Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130
  9. Grand Olimo Pademangan


  10. Lokasi gedung ini di Jl. Mangga Dua Raya No.8, RT.11/RW.5, Ancol, Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430

Hal Penting Melihat Daftar Sewa Gedung Jakarta Utara

Untuk harga dan macam gedung yang ditawarkan juga bervariasi, semua tergantung dari besar kecilnya kapasitas gedung yang akan digunakan. Ketika Anda akan mencari sebuah gedung untuk menunjang acara yang akan dilaksanakan, maka perlu memperhatikan beberapa hal di bawah ini seperti:
  1. Bandingkan Harga Sewa Gedung

  2. Membandingkan harga sewa gedung rupanya harus Anda lakukan, sebab dengan melakukan survey harga sewa gedung maka Anda bisa mengetahui manakah tempat penyewaan gedung yang memiliki harga jauh lebih rendah. Dengan begitu, anggaran biaya yang Anda keluarkan bisa diminimalisir.
  3. Menanyakan Kapasitas Gedung

    Gedung yang memiliki jumlah atau kapasitas untuk banyak orang yang bisa memasukinya tentu akan memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan gedung yang hanya berkapasitas kecil.Akan tetapi sebaiknya sebelum anda menentukan pilihan memilih sewa gedung, maka pastikan berapakah jumlah tamu yang akan diundang dalam acara tersebut.Jika seperti acara semacam hajatan yang mengharuskan mengundang banyak orang, maka anda harus mencari gedung yang mencakup seluruh tamu undangan Anda.
  4. Tim Kebersihan Gedung

    Selain melihat daftar sewa gedung Jakarta Utara yang memiliki berbagai macam pilihan dari harga maupun luas gedung tersebut, maka pastikanlah juga seperti adakah tim kebersihan yang akan bertanggung jawab selama Anda menggunakan atau menyewa gedung untuk acara.Sebab, jika tidak ada perjanjian awal untuk tim kebersihan yang telah disediakan dari pihak penyewaan gedung, maka pada akhir acara Anda harus bertanggung jawab untuk membersihkannya kembali area sekitar gedung tersebut.
  5. Dekorasi yang Sesuai

  6. Pemilihan tempat gedung untuk melaksanakan acara yang telah dirancang tentu satu hal yang harus dipikirkan secara matang. Namun, untuk menunjang keindahan gedung acara juga memerlukan sebuah sewa dekorasi khusus yang bisa anda percayakan kepada ahlinya.Misalnya seperti gedung untuk acara pernikahan, maka gedung tersebut harus dibuat sebagus mungkin untuk menyambut pengantin, keluarga, maupun para tamu undangan. Jadi, pastikanlah dekorasi gedung harus sesuai tema acara.

Nah, jadi itulah beberapa hal penting yang harus Anda perhatikan saat mencari daftar sewa gedung Jakarta Utara. Tidak hanya di daerah Jakarta saja, saat ini sangat banyak gedung-gedung yang bisa disewakan untuk berbagai macam acara.
Sebenarnya menggunakan sebuah gedung untuk mendukung jalannya acara yang akan dilaksanakan tentu akan menambah biaya yang dikeluarkan. Dengan begitu, Anda dan keluarga harus memikirkan seberapa banyak jumlah tamu undangan yang akan hadir.
Apabila acara yang Anda buat tetap bisa dilaksanakan di rumah, maka gunakan dan manfaatkan ruang yang ada di rumah Anda.
Dengan tetap menambah dekorasi ruangan, juga bisa membuat rumah Anda terlihat lebih indah. Pada tempat penyewaan gedung juga biasanya akan memberikan batas waktu untuk Anda bisa menggunakan gedung tersebut dalam satu hari. Biasanya, pihak penyewaan gedung akan melihat acara apakah yang akan dilaksanakan.
Untuk acara seperti pernikahan atau hajatan lainnya, acara pertemuan keluarga, rapat perusahaan atau acara-acara besar lainnya, maka pihak penyewaan gedung akan memberikan batasan waktu antara pagi hingga siang hari.
Namun, ada beberapa tempat penyewaan gedung yang hanya memberikan waktu 2 sampai dengan 3 jam saja untuk para tamu undangan bisa menyaksikan acara tersebut.
Oleh karena itu, tidak sedikit orang yang justru merasa malas jika harus meminjam atau menyewa gedung untuk melaksanakan acara. Mereka lebih menyukai mengadakan acara di rumah tanpa harus memikirkan batasan waktu untuk para tamu undangan. Selain itu, budget untuk penyewaan gedung bisa digunakan untuk hal-hal penting lainnya.

Beberapa Acara untuk Daftar Sewa Gedung Jakarta Utara

Seperti yang telah dijelaskan di atas bahwa banyak sekali acara-acara penting yang bisa Anda lakukan dengan menyewa sebuah gedung yang ada di daerah Jakarta Utara. Di bawah ini terdapat beberapa macam acara yang bisa Anda pilih saat akan melihat daftar sewa gedung Jakarta Utara, seperti:
  1. Acara Pernikahan atau Hajatan
  2. Sudah tidak mengherankan lagi jika acara pernikahan saat ini banyak orang yang menggunakan sebuah sewa gedung. Banyak orang yang menilai dengan menggunakan sebuah gedung untuk acara pernikahan akan jauh lebih praktis dan rumah tetap bersih.
    Meskipun biasanya acara pernikahan atau hajatan lainnya jika menggunakan sewa gedung hanya akan mendapatkan 3 hingga 4 jam saja untuk bisa menjamu para tamu undangan.
  3. Acara Seminar atau Workshop
  4. Banyak perusahaan atau instansi yang mengandalkan sewa gedung untuk menjalankan sebuah acara seminar atau workshop yang dilaksanakan. Acara seminar atau workshop yang dilaksanakan disebuah gedung akan menambah kesan lebih menarik.
    Terlebih lagi apabila tamu undangan atau pengisi acara merupakan orang-orang penting yang akan berpengaruh terhadap acara seminar atau workshop tersebut.Untuk tambah okenya saat acara seminar membutuhkan sewa backdrop seminar.
  5. Acara Wisuda dan Pelepasan Siswa Sekolah
  6. Pihak universitas atau bahkan pihak sekolah banyak juga yang tertarik untuk melaksanakan wisuda atau pelepasan siswa sekolah dengan menyewa sebuah gedung.
    Banyaknya jumlah mahasiswa yang akan diwisuda menjadi salah satu alasan untuk menyewa gedung. Selain itu, ada beberapa sekolah atau universitas yang tidak memiliki aula atau gedung pertemuan khusus yang ada di area kampus atau sekolah yang bisa digunakan, sehingga mereka harus menyewa gedung untuk menjalankan acara wisuda atau pelepasan siswa tersebut.
  7. Acara Lomba Fashion Show
  8. Fashion show yang biasanya diadakan dalam rangka beberapa acara penting seperti memperagakan buasana dari brand baru atau model iklan pasti juga akan menggunakan sebuah sewa gedung.
    Selain kapasitas gedung yang bisa mencakup banyak orang, maka luas sebuah gedung juga akan mempengaruhi pembuatan panggung untuk acara fashion show tersebut.
Dengan penjelasan yang telah dibahas di atas, maka bisa membuat Anda memiliki gambaran dan memikirkan seberapa pentingkah acara yang akan dibuat dan apakah harus menggunakan tempat sewa gedung untuk mendukung acara yang Anda buat?
Jika Anda merasa sangat memerlukan jasa penyewaan gedung maka langsung saja mencari daftar sewa gedung Jakarta Utara. Disana Anda akan mendapatkan daftar harga sewa untuk berbagai macam jenis gedung mulai dari gedung yang berkapasitas kecil, sedang, maupun besar.
Tidak ada salahnya jika Anda juga harus berburu informasi yang beragam untuk bisa mengetahui dan membandingkan harga sewa gedung di daerah Jakarta Utara. Apabila Anda teliti dalam mencari sewa gedung di daerah Jakarta Utara, maka Anda bisa mendapatkan  sewa gedung dengan harga yang terjangkau namun dengan kapasitas yang besar.

  1. Sewa Gedung Jakarta Selatan
  2. Sewa Gedung Jakarta Barat
  3. Sewa Gedung Jakarta Timur
  4. Tempat pernikahan outdoor Jakarta
  5. Tempat pernikahan outdoor Bandung
Tidak ada komentar:
Posting Komentar