Sewa Tenda Rigging

Panggung dengan konstruksi besi atau alumunium alloy yang disisi kiri dan kanannya terdapat konstruksi panggung untuk digantungnya speaker. Semakin hari semakin banyak event atau acara yang membutuhkan Panggung Ringging dengan beragam ukuran dan bentuk, maka seiring dengan itu kami selaku penyedia Panggung Riging berupaya memenuhi kebutuhan tersebut dalam berbagai bentuk dan aplikasinya yang beragam penggunaannya. 

Salah satunya adalah Panggung Rigging dengan double deck FOH yang kegunaan salah satunya untuk mengontrol lighting atau sound system dari kejauhan, bukan cuma iti saja Panggung Rigging dengan triple deckpun sering digunakan dikarenakan semakin besarnya panggung dan sound system yang digunakan, double atau triple deck yaitu Panggung Rigging yang bertingkat dua atau tiga ini terkadang pula digunakan klien sebagai sentral acara guna mengontrol lighting dan audio karena semakain banyaknya audience dibawah sana jarak pandang yang semakin jauh.

Selain digunakan untuk FOH, Panggung Rigging double deck dan triple deck ini dapat juga digunakan sebagai alternatif untuk membuat stan atau booth pameran di lokasi luar ruangan atau outdoor seperti di acara besar pekan raya atau semacamnya. Bisa juga dibuat alternatif sebagai balkon eksekutif, dimana tamu-tamu VIP dapat menyaksikan pertunjukan dari atas dengan sangat eksklusif. Untuk itupun anda dapat juga membuat tribun penonton khusus VIP dengan menggunakan panggung double deck dan dengan ukuran yang sesuai selama dari segi keamanan masih dalam kondisi memungkinkan.


Sewa Tenda Rigging Sewa Tenda Rigging

Sewa Tenda Rigging Sewa Tenda Rigging

Sewa Tenda Rigging Sewa Tenda Rigging

Sewa Tenda Rigging