Jasa Dekorasi Wedding

Jasa Dekorasi Wedding

Pernikahan adalah hal yang sakral dan hanya dilakukan sekali selama seumur hidup. Apabila pada jaman dahulu setiap kali akan menggelar pernikahan, maka pihak keluarga besar dan tetangga akan turut serta dalam bergotong royong memasak maupun menghiasi ruangan yang digunakan untuk pernikahan, sheingga tidak memerlukan jasa dekorasi wedding.
Saat ini tradisi bergotong royong sudah sangat berkurang, apalagi bagi masyarakat yang tinggal di wilayah perkotaan dimana semua orang sibuk dnegan pekerjaan masing-masing. Anda tidak perlu lagi cemas, karena kami menyediakan jasa untuk mendekor gedung tempat pernikahan akan dilangsung oleh klien kami. dan kami menyediakan Sewa Alat Pesta Murah.

Paket Dekorasi Sederhana

Salah satu paket dengan harga yang paling terjangkau adalah Paket Dekorasi Sederhana. Pada paket ini, jasa dekorasi wedding kami menyediakan versi lamaran atau pernikahan. Apabila Anda menggunakan kedua versi paket tersbeut, maka Anda akan mendapatkan diskon.

  1. Paket Dekorasi Lamaran

Saat Anda akan mengadakan prosesi lamaran, sudah pasti Anda perlu menghias ruangan tempat prosesi lamaran akan dilangsungkan. Anda tidak perlu repot-repot untuk menghias sendiri ruangan tersebut dengan menyerahkan urusan dekor kepada kami.
Anda juga dapat memilih sendiri tema dan juga warna dekorasi yang sesuai dengan keinginan Anda. Setiap sudut yang didekorasi akan ditangani oleh karyawan-karyawan kami yang sudah berpengalaman. Kami bisa menjamin bahwa hasil dekorasi yang kami berikan akan sangat berkualitas bila dibandingkan dengan jasa serupa lainnya yang memiliki spesifikasi yang sama.
Beberapa fasilitas dekorasi pada paket ini yang akan Anda dapatkan yaitu Backdrop Backdrop lamaran, 4 standing artificial flower, 1 meja berhiaskan artificial flower, kursi VIP sebanyak 20 orang, dan juga pencahayaan setiap sudut. Bagi Anda yang berminat untuk menambahkan aksesoris lainnya, maka Anda akan dapat berkonsultasi dengan konsultan kami terlebih dahulu.

  1. Paket Dekorasi Pernikahan

Kami menyediakan paket dengan harga yang paling terjangkau dan jasa dekorasi wedding dengan kualitas yang bagus yaitu Paket Dekorasi Sederhana. Pada paket ini, Anda akan mendapatkan fasilitas berupa dekorasi panggung, hiasan bunga pada bagian pintu masuk, 6 vas bunga, kotak uang, dan meja buku tamu.   
Anda akan dapat memilih sendiri tema dekorasi panggung sesuai dengan selera. Selain itu, Anda juga akan dapat memilih warna apa yang cocok dengan baju pengantin dan tema pernikahan Anda. Kami juga menyediakan jasa konsultasi bagi Anda yang ingin bertanya mengenai seputar dekorasi yang kami sediakan dan jika anda membutuhkan properti Sofa kami memiliki rekomendasi yang cocok untuk anda, anda bisa menggunakan Sewa Sofa Syahrini karena akan membuat pernikahan anda menjadi terlihat elegan..
Paket Dekorasi Premium
Paket dengan kualitas diatas Paket Dekorasi Sederhaan adalah Paket Dekorasi Premium. Pada paket ini juga terdapat dua versi yaitu Paket Dekorasi Lamaran maupun Paket Dekorasi Pernikahan. Setiap spesifikasi dan fasilitas yang dibeirkan dapat dilihat di bawah ini.

  1. Paket Dekorasi Lamaran

Lamaran merupakan salah satu proses sebelum melangsungkan ernikahan yang juga sangat penting. Sudah pasti Anda perlu untuk menghiasi setiap sudut ruangan, agar menjadi lebih indah dengan dekorasi bunga dan dekorasi lainnya.
Paket ini akan mendapatkan banyak sekali fasilitas, seperti backdrop lamaran, 6 standing artificial flower, 1 meja berhiaskan artificial flower, tenda VIP, kursi VIP sebanyak 20 orang, dan juga pencahayaan setiap sudut.  

  1. Paket Dekorasi Pernikahan

Salah satu dari konsep yang juga ditawarkan oleh jasa dekorasi kami adalah Paket Premium. Paket ini adalah paket dengan fasilitas yang lebih lengkap daripada Paket Dekorasi Sederhana. Fasilitas yang ada dalam paket ini adalah dekorasi panggung, hiasan bunga bagian penyambutan, 10 vas bunga, meja buku tamu, kotak uang, dan Photobooth agar terlihat lebih cantik tampilan dekorasi pernikahan anda, anda bisa menambahkan properti dekorasi Sewa Karpet Rumput.
Paket Dekorasi Diamond
Kami menyediakan paket yang paling eksklusif dan mewah disebut Paket Dekorasi Diamond. Pada paket ini kami membagi menjadi dua versi yaitu Paket dekorasi lamaran Diamond dan Paket Dekorasi Pernikahan Diamond. Setiap spesifikasi dapat Anda lihat berikut ini.

  1. Paket Dekorasi Lamaran

Paket Dekorasi Lamaran Diamond merupaka paket lamaran yang paling mewah yang kami sediakan. Anda akan mendapatkan hiasan dengan bunga asli pada bagian backdrop dan juga 8 standing flower. Fasilitas lainnya yang akan Anda dapatkan adalah 4 kursi Tiffany, 1 meja berhiaskan artificial flower, tenda VIP, kursi VIP sebanyak 20 orang,Sewa Sofa VIP dan juga pencahayaan setiap sudut. 

  1. Paket Dekorasi Pernikahan

Paket dengan dekorasi paling lengkap dari jasa kami adalah Paket Diamond. Bagi Anda yang berminat untuk menggunakan paket ini, Anda akan dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan konsultan kami. Setiap konsep yang ada dalam paket ini akan sangat mewah dan juga eksklusif.
Anda akan dapat melihat ada banyak sekali hiasan kristal yang digantung membentuk tirai-tirai maupun menghiasi vas-vas yang kami sediakan. Hal tersebut akan menambahkan kesan glamor yang ditawarkan oleh paket ini.
Beberapa fasilitas yang disediakan oleh paket kami adalah dekorasi panggung, hiasan bunga bagian penyambutan, 10 vas bunga, meja buku tamu, kotak uang, karpet seribu bunga, dan Photobooth.
Paket Aksesoris Tambahan
Anda akan dapat menambahkan berbagai macam aksesoris untuk membuat dekorasi lamaran maupun pernikahan menjadi semakin lengkap. Paket Aksesoris tambahan tersebut dapat berupa penjor, sewa mobil pengantin, hias mobil pengantin, hias kamar, dan pergola joglo.

  1. Penjor

Penjor memiliki nama lain janur kuning dan biasa dipakai setiap kali ada pernikahan. Penjor tersebut memiliki arti berupa keberkahan dan dapat digunakan untuk mempermudah menemukan lokasi pernikahan. Penjor tersebut dapat diaritikan sebagai makna dan harapan pernikahan.

  1. Sewa Mobil Pengantin

Sewa mobil juga perlu untuk dilakukan pada saat hari pernikahan, seperti Mobil Alphard, Mercy, Camry, maupun Fortuner. Harga yang kami sediakan mengenai sewa mobil ini sudah jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan jasa serupa.

  1. Hias Mobil Pengantin

Setelah melakukan sewa terhadap mobil pengantin, Anda juga perlu untuk menghias mobil tersebut dengan beragam dekorasi bunga dan kain. Anda bisa menggunakan jasa kami untuk mendekorasi kendaraan tersebut. Anda juga akan dapat memilih sendiri warna dekorasi yang sesuai dengan keinginan Anda dan anda bisa menggunakan Rangkaian Bunga.

  1. Hias Kamar

Dekorasi yang juga penting dalam suatu pernikahan adalah dekorasi kamar atau hias kamar pengantin. Setelah melaksanakan prosesi pernikahan biasanya pengantin pria akan menginap selama beberapa hari di rumah pengantin wanita. Tentu saja, kamar tersebut juga harus dihias untuk semakin membuat ruangan tersebut menjadi nyaman dan indah.
Anda juga akan dapat menyerahkan urusan pendekoran kamar Anda kepada kami. Kami juga menyediakan beberapa paket mengenai hias kamar ini berupa hias kamar sederhana, ekslusif, dan diamond. Setiap paket akan memiliki spesifikasi yang berbeda-beda.

  1. Pergola Joglo

Pergola Joglo merupakan bangunan kecil berupa joglo yang digunakan untuk melindungi diri dari panas maupun silaunya cahaya matahari. Pergola ini dalam pesta pernikahan biasa digunakan untuk menyambut tamu menuju ke pelaminan. Supaya memberikan kesan yang lebih mewah, beberapa meter sebelum emncapai panggung pelaminan biasanya dipasang karpet berwarna merah.

1 komentar:
  1. I purchased both of them over quantity of} months ago after making the switch from ESP to Epiphone. The only factor I did to them, was 실시간 온라인카지노 to regulate the pickup height on both of them according to Gibson's requirements, which alleviated the muddiness that a lot of of us tend to to|are inclined to} bitch about. I'm fifty three and have been half in} for forty years, so I assume I do know a great guitar after I hear one. Well the Korean ones are going for round £600 on ebay and I no could get} maintain of a new/ish chinese one for £350-£400. I know it's not much distinction but was simply trying to examine if there was really that much distinction. Top editors give you the stories you need — delivered proper to your inbox every weekday.

    BalasHapus