Vendor Pakaian Pengantin di Jakarta

Vendor Pakaian Pengantin di Jakarta

Salah satu dari hal yang harus dipersiapkan dengan matang selain make up pada pernikahan adalah pakaian pengantin. Anda harus dapat memilih busana yang tampak elegan. Perpaduan warna pada busana tersebut juga harus tepat, sehingga kecantikan pengantin dapat terpancar dengan bebas. Anda bisa saja menggunakan jasa vendor pakaian pengantin di Jakarta dari kami.
Tentu saja, ada banyak sekali vendor yang dapat ditemukan di Jakarta. Namun, anda harus dapat menyesuaikan antara kualitas dengan budget yang terjangkau dan vendor kami dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. jika anda membuthkan jasa Penyewaan Alat Pesta silahkan hubungi kami.

Pakaian Adat Tradisional Solo

Pakaian adat yang banyak digunakan dalam pernikahan adalah pakaian adat tradisional Solo. Pada paket ini akan dibagi menjadi pakaian adat pengantin solo dan juga pakaian adat yang dikenakan oleh orangtua. jasa Dekorasi Plaminan

  1. Pakaian Adat Pengantin Solo

Salah satu pakaian tradisional yang banyak dipesan untuk digunakan pada pernikahan klien kami adalah pakaian tradisional Solo. Pakaian tradisional yang disediakan oleh vendor pakaian pengantin di Jakarta terbuat dari bahan beludru warna hitam yang biasanya saat ini memiliki bentuk yang sudah dimodif menjadi semi modern dengan bagian belakang yang panjang menjuntai ke lantai.
Pakaian tradisonal tersebut akan mengenakan bawahan berupa kain batik yang dihiasi dengan prada keemasan pada bagian pinggrinya. Ada berbagai macam aksesori kepala yang menghiasi pengantin wanita maupun pengantin prianya.

  1. Pakaian Adat Paket Solo untuk Orangtua

Pada paket adat solo, orangtua akan menggunakan pakaian kebaya bagi wanita dan menggunakan surjan bagi orangtua laki-laki. Biasanya pakaian yang dan hiasan kepala yang digunakan oleh orangtua tidak terlalu meriah seperti pada pengantin. Aksesoris yang digunakan juga lebih sederhana.
Warna pakaian kebaya yang digunakan biasanya berwarna gold. Sedangkan pria akan menggunakan baju dengan warna hitam. Setiap orangtua akan menggunakan bawahan berupa batik dengan motif kembar.

Pakaian Adat Tradisional Sunda

Tema pakaian adat yang juga  sering dipesan oleh klien adalah pakaian adat Sunda. Pakaian yang digunakan oleh pengantin akan menjadi berbeda dengan pakaian yang digunakan oleh orangtua. jika anda sedang membutuhkan jasa Sewa Meja untuk jamuan makan silahkan hubungi kami.

  1. Pakaian Adat Pengantin Sunda

Bagi Anda yang berasal dari Sunda, maka sudah pasti orangtua akan memilih untuk menggunakan tema pernikahan dengan menggunakan pakaian adat tradisional Sunda. Mempelai wanita biasanya akan menggunakan pakaian dengan warna putih dan juga bawahan dengan menggunakan kain rereng eneng.
Adapun biasanya aksesoris yang digunakan yaitu alas kaki berupa selop, ikat pinggang warna emas, kalung, gelang, bros, maupun hiasan kepala berupa siger subandra lima untaian bunga sedap malam yang dilengkapi denngan tujuah kembang goyang. Mengenai bentuk dari pakaian adat tersebut sudah banyak yang mengalami modifikasi.
Kami menyediakan versi yang benar-benar tradisional sampai dengan versi yang semo modern. Pengantin pria biasanya juga mengikuti busana yang dikenakan oleh pengantin wnaitanya. Bila Anda memilih untuk menggunakan warna selain putih, maka Anda juga akan dapat melakukannya di tempat kami. Ada berbagai macam warna yang kami sediakan dan variasi yang kami miliki sangat banyak.

  1. Pakaian Adat Orang Tua Pegantin Sunda

Bagi orangtua yang memilih tema pernikahan dengan mengenakan adat Sunda, maka pakaian yang akan dikenakan oleh para orangtua adalah pakaian kebaya biasa. Warna kebaya yang dikenakan bisa bervariasi dan sesuai dengan selera. Pakaian yang dikenakan oleh seorang bapk biasanya surjan dengan pilihan warna yang disesuaikan dengan kebaya yang digunakan oleh istrinya.

Pakaian Adat Tradsional Betawi

Vendor pakaian pengantin di Jakarta kami juga menyediakan pakaian adat tradisional Betawi. Baju yang biasanya dikenakan oleh pengantin pria maupun wanita berwarna merah. Hanya saja, saat ini Anda akan dapat memilih warna putih maupun warna lainnya dalam mengenakan busana adat Betawi. Selain busana pengantin, kami juga menyediakan busana untuk para orangtua. Jasa Sewa Panggung.

  1. Pakaian Adat Pengantin Betawi

Bagi Anda yang berasal dari Jakarta atau Betawi, orangtua biasanya akan memilihkan tema pernikahan dengan menggunakan adat tradisional Betawi. Pakaian yang dikenakan oleh pengantin memiliki hiasan kepala yang khas, baik pria maupun wanitanya. Warna pakaian yang dapat dipilih juga sangat bervariasi dan tidak harus selalu merah.

  1.  Adat Orang Tua Pegantin Betawi

Pakaian adat Betawi untuk orangtua biasanya akan menggunakan pakaian adat Betawi yang resmi dan biasanya pada jaman dahulu hanya dikenakan oleh kaum bangsawan. Biasanya baju yang dikenakan akan berupa Baju Ujung Serong. Baju ini mirip dengan kemeja pada bagian dalam dan bagian luar digunakan baju jas.
Sedangkan baju untuk orangtua wanita biasanya menggunakan baju kurung yang dilengkapi dengan selendang dan bawahan berupa batik. Hanya saja, saat ini kebanyakan dari orang tua wanita memilih untuk menggunakan baju kebaya dengan warna sesuai dengan selera.

Pakaian Pernikahan Modern

Salah satu dari tema pakaian yang juga disediakan oleh vendor pakaian pengantin di Jakarta adalah pakaian pernikahan modern. Ada banyak sekali model yang disediakan oleh pihak kami dan bisa Anda pilih. Setiap dari baju pernikahan tersebut didesain dengan kain khusus yang dihiasi dengan menggunakan berbagai payet.

  1. Pakaian Adat Pengantin Modern

Anda akan dapat memilih banyak sekali gaun dengan variasi warna yang sangat beragam. Bagi Anda yang berhijab, kami juga menyediakan gaun khusus dengan lengan panjang berkerah shanghai yang sangat elegan.
Kami juga menyediakan baju dengan rancangan khusus dan terdiri atas payet handmade disetiap sudut dari gaun tersebut. Bahkan, Anda juga akan dapat menyewa gaun diamond yang sangat elegan dan glamour di hari spesial Anda.
Anda juga akan dapat memadukan dengan hiasan mahkota dan juga veil yang variasinya dapat Anda pilih sendiri di tempat kami. Kami memiliki mahkota dengan ukuran yan gsedang sampai dengan yang besar dan semuanya dipenuhi dengan hiasan Kristal maupun diamond yang tampak sangat mewah.
Bagi pengantin pria, kami juga menyediakan pakaian berupa jas dengan beragam warna dan model. Setiap jas tersebut didesain secara khusus oleh tailor professional, sehingga menghasilkan baju dengan jahitan yang berkelas. Peminjaman pada paket ini akan mendapatkan bonus dasi.
Bila Anda tertarik untuk mendesain sendiri gaun dan jas yang sesuai dengan keinginan Anda, maka Anda dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan konsultan kami. Anda juga akan dapat merancang aksesori berupa veil sesuai dengan keinginan Anda dan begitu juga dengan hiasan yang ada pada veil tersebut.
Kami juga selalu menyediakan berbagia gaun dengan rancangan terbaru yang dapat Anda lihat melalui website maupun secara langsung saat berkunjung. Setiap gaun baru tersebut selalu mengikuti trend terbaru di dunia fashion, sehingga Anda akan dapat menmeukan koleksi sesuai dengan yang Anda inginkan.

  1. Pakaian Adat Orang Tua Pegantin Modern

Saat Anda memilih untuk menggunakan tema pernikahan modern, maka pakaian yang digunakan oleh orangtua harus menyesuaikan dengan tema tersbeut. Bagi orangtua wanita akan mengenakan pakaian berupa gaun yang dibuat lebih sederhana dan tetap elegan dan orangtua pria akan mengenakan jas yang warnanya disesuaikan dengan gaun istrinya. Dan jika anda membutuhkan properti tambahan seperti Sewa Sofa Syahrini untuk nembah kenyamanan dan kesan elegan untuk pernikahan anda.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar