Cara Membersihkan Beanbag

Cara Membersihkan Bean Bag

Rumah atau sebuah ruang yang anda miliki pastinya ingin memiliki suasana terbaik dan kenyamanan yang terjamin. Salah satunya dengan menggunakan sofa berupa bean bag yang sedang banyak digunakan pada saat ini. Banyak rumah, kantor , dan tempat lainnya yang menggunakan perabotan fleksibel ini biasanya. Maka perlu cara membersihkan bean bag agar tetap dalam kondisi bagus untuk digunakan. kami juga memiliki jasa sewa beanbag bekasi jika anda membutuhkan beanbag untuk kebutuhan acara anda silahkan hubungi kami.

Cara Membersihkan Bean Bag

Berikut ini cara membersihkan dan merawat bean bag yang anda miliki :

  1. Bersihkan sarung dan bantalan dalam secara terpisah

Biasanya bagian dari sarung pada bean bag ini perlu dibersihkan dengan benar karena adanya debu dan kotoran. Pada bagian dari bantalan dalam tidak harus dibersihkan karena tidak mendapatkan kotoran yang berarti biasanya. Membersihkan bantalan dalam bisa dengan menyeka menggunakan lap secara benar sesuai bahan dari bean bag tersebut.
Anda bisa menggunakan pewangi dari pakaian anda agar membuat bean bag tersebut tetap dalam keadaan baik dan wangi. Mengatasi noda yang ada bisa juga dengan deterjen atau sabun dari pakaian yang cocok dengan kain. Dengan begitu, maka permasalahan dari masalah ketahanan warna serta serat kain yang digunakan pada bean akan tetap awet dan terjaga. kami memiliki daftar harga sewa beanbag bandung

  1. Jemur langsung di bawah sinar matahari

Setelah sudah anda cuci dengan bersih dan wangi, langsung saja bawa ke bagian yang terkena sinar matahari. Hal ini agar membuat bean bag bisa segera digunakan kembali dan bagian kain pada bean bag tidak kusut. Pastikan jika sudah kering nanti, anda harus langsung mengambilnya dari jemuran agar aroma tidak hilang karena paparan sinar matahari.

  1. Perawatan rutin

Bersihkan bean bag secara rutin, maka pastinya kualitas dari bean bag bisa tetap terjaga. Saat anda menggunakannya juga akan tetap nyaman seperti ketika awal membelinya. Gunakan selalu sabun yang cocok untuk bahan bean bag yang anda miliki agar tidak merusak kualitas bahan yang ada. Cara membersihkan bean bag yang baik biasanya rutin 2 kali dalam seminggu agar membuat bean bag nyaman digunakan. jika anda membutuhkanrental beanbag chairs silahkan hubungi kami.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar