Jadwal Pameran di Jakarta

Yuk Lihat Jadwal Pameran di Jakarta!

Kesibukan kerja setiap hari membuat Anda stres. Solusi mengatasi stres karena pekerjaan yaitu dengan cara liburan atau mengunjungi pameran. Terdapat acara pameran yang diadakan setiap bulannya. Salah satu kota yang sering mengadakan pameran adalah Jakarta. Jadwal pameran di Jakarta tidak boleh dilewatkan oleh Anda. Dengan adanya jadwal pameran di Jakarta, Anda tidak akan lupa untuk mengunjungi acara pameran.
Berbagai jenis pameran mulai dari kesehatan, kecantikan, bisnis, perhiasan bisa dilihat oleh Anda. Untuk memastikan ingin mengetahui pameran yang disukai maka, lihat dulu jadwal pameran di Jakarta beserta detail penjelasan acara. Perhatikan kegiatan yang dilakukan pada acara pameran dan pastikan bahwa tidak membosankan. silahkan hubungi kami jika anda membutuhkan Sewa Partisi Pameran Di Jakarta

Jadwal Pameran di Jakarta Terbaru 2019

Mencari informasi mengenai jadwal pameran di Jakarta cukup mudah. Biasanya ada di social media, website atau media lainnya. Namun, sekarang lebih mudah lagi karena Anda dapat melihat jadwal pameran di Jakarta 2019 berikut ini.

  1. Kitchen + Bathroom Indonesia

Pameran kitchen + Bathroom yang ditunggu kini hadir kembali. Pameran ini khusus menampilkan peralatan, bahan bangunan, kontruksi, pemasok, produsen, builders, pengembang desain interior, aksesoris arsitektur umah, finishing, teknologi green home, sistem instalasi, dekorasi, sinks, fittings,  perlengkapan pencahayaan dapur, layanan pembuatan kitshen furniture dan masih banyak lagi.
Pameran ini khusus untuk desainer, pengembang real estate, arsitek, home owner, desainer interior, dan lainnya. Segala penawaran dalam perlengkapan dapur dan kamar mandi bisa Anda temukan disini. Pameran diadakan pada tanggal 9 sampai 12 Oktober 2019. Lokasinya berada di JIXPO Kemayoran Jakarta Indonesia. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, bisa melihatnya di website www.buildingfacadefixtures.com.

  1. Children, Baby & Maternity Expo (CBME)

Pameran CBME Indonesia menyatukan produsen dan konsumen. Acara ini memamerkan berbagai macam perawatan serta perlengkapan anak kecil. Disana terdapat layanan bersalin, kereta bayi, makanan bayi, pakaian bayi, mainan bayi, kursi mobil dan masih banyak lagi lainnya. Terdapat 120 peserta yang telah bergabung dalam acara SBME. Banyak yang berkunjung ke jadwal pameran di Jakarta CBME.
Alasan mereka mengunjungi acara CBME karena disana memarkan prodak international berkualitas tinggi, adanya global OEM/ODM yang bisa melakukan transaksi baru, seminar industri, dan program pencocokan bisnis. CBME dilaksanakan pada tanggal 27 sampai 29 Maret 2019. Anda bisa melihat acara pameran di JIEXPO Kemayoran Jakarta. Pendaftaran bisa dilakukan di www.CBMEINDONESIA.COM /PRE-EGISTRATION/.

  1. Indonesia International Outdoor Festival

Jadwal pameran di Jakarta selanjutnya yaitu Indonesia International Outdoor Festival. Acara pameran dilaksanakan pada tanggal 1-4 Agustus 2019. Lokasinya ada di lapangan Aldion Pancoran Jakarta. Pameran ini tidak dibuka gratis, karena setiap pengunjung diharapkan smembaya tiket masuk sebesar Rp. 25.000
Indonesia International Outdoor festival yang baru telah menggunakan konsep berbeda dari tahun sebelumnya. Tema acaranya fokus pada pengembangan adventure travel update. Konsep acara menggunakan perpaduan B2B dan B2C sehingga seluruh stakeholder terlibat untuk menyusun pameran yang lebih menarik. kami memiliki properti Sewa Partisi Pameran Stand untuk anda yang akan membuat acara pameran outdoor
Acara makin meriah karena didalamnya menampilkan aneka kegiatan hiburan dan outdoor adventure. Terdapat pula berbagai macam produk yang memberikan dukungan kepada wisata petualangan serta aktifitas outdoor. Dapatkan informasi selengkapnya tentang pameran di www.outdoorfestival.id.

  1. Beautyfest Asia 2019

Bagi Anda yang suka dengan kencantikan maka, jangan lewatkan untuk mengunjungi BeautyFest Asia 2019. Acara ini akan segera hadir pada tanggal 29 hingga 31 Maret 2019. Acara diadakan di Ciputra Artpreneur, Jakarta.
Pameran kecantikan yang terbesar di Asia Tenggara ini sangat ramai. Disana Anda bisa melihat produk kecantikan, ahlih kecantikan, pencipta produk kecantikan dan masih banyak lainnya. Anda harus datang ke jawal pameran di Jakarta BeautyFest Asia karena bisa mendapatkan beauty hauls dengan harga diskon murah, bisa melakukan partisipasi pada kelas kecantikan, dan hunting foto unik karna desain acaranya dilengkapi instalasi seni yang sangat bagus dan menawan.
Ingin mengunjung BeautyFest Asia 2019, caranya gampang. Tinggal simak informasi pendaftarannya di instagram @beautyfest.asia. Selain itu, Anda juga dapat melihat website beautyfestasia.popbela.com. kami memiliki semua jasa Sewa Perlengkapan Pameran untuk kebutuhan acara anda.

  1. Jakarta International Jewellery Fair 2019

Jakarta International Jewellery Fair atau JIJF ini merupakan acara pekan perdagangan perhiasan yang paling bergengsi, komprehensif dan glamor. Pada acara JIJF menyediakan mempertemukan pemilik bisnis dan pengusaha perhiasan dalam satu ruang lingkup pameran. Mereka saling berdagang dan bertukar informasi terbaru mengenai perhiasan Indonesia.
Pada tahun 2019, Jakarta International Jewellery Fair sudah berusia 13 tahun dan mengadakan acara pameran perhiasan istimewa di Jakarta. Tepatnya diadakan pada tanggal 4 sampai 7 April. Tempat yang dipilih untuk JIJF adalah di Assembly, Jakarta Convention Center (JCC).
Jangan lewatkan untuk datang ke acara JIJF, karena JIJF 13 memamerkan berbagai pilihan perhiasan perak, emas, mutiara, berlian, batu kasar, batu mulia, semi mulia dan jenis perhiasan lainnya. Kelebihan produk perhiasan yang ditampilkan disana yaitu memiliki desain terbaru. Pengunjung JIJF juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan merchandise seperti aksesoris perhiasan.
Bila Anda berkenan menghadiri acara tersebut maka sebaiknya lihat informasi pelaksanaan kegiatan selengkapnya di indonesiajewellyfair.com.

  1. Cafe & Brasserie expo Indonesia

Hanya Rp. 30.000 saja Anda bisa masuk ke acara Cafe & Brasserie expo Indonesia (CBI). Acaranya masih lama yaitu tanggal 13 sampai 15 September, oleh karena itu Anda harus melakukan pendaftaran supaya tidak kehabisan tempat. Pelaksanaan pameran diadakan di Jakarta Convention, Indonesia.
CBI mengadirkan berbagai jasa dan produk untuk dunia bisnis kafe, kedai kopi, dan toko brasserie. Selama berada di pameran, Anda bisa melihat sekaligus menikmati dunia kopi, teh, brasseries dan kopi. Acara CBI dilengkapi dengan kegiatan cafe bussines seminar, cafe bussiness start up workshop, Indonesia barista challenge 2019, tea workshop dan Indonesia cafe owner conference.
Mendapatkan informasi tentang CBI sangatlah mudah. Anda tinggal melihat media social CBI atau mengunjungi website resminya di www.cafebrasseries -expo.co.id.

  1. Indomedicare Expo 2019

Pameran Indomedicare Expo merupakan pameran dagang yang mencakup peralatan medis, farmasi, laboratorium klinik, kedokteran, layanan kesehatan, dan dunia kesehatan lainnya. Indonecare Expo sudah diadakan lebih dari 10 kali, tahun 2019 ini menjadi acara pameran yang ke 11. Jumlah pengunjung yang diambil Indomedicare Expo sebanyak 5800 orang.
Indomedicare Expo menampilkan produk farmasi, pakaian medis, pengobatan herbal, perawatan kesehatan rumah medis, peralatan medis elektronik, peralatan rehabilitas, bahan kimia relatif, peralatan pengendalian infeksi, peralatan bahan X-ray, operasi plastik, produk implantasi, kebersihan mulut, pealatan kebugaran dan kesehatan gigi.

Demikian jadwal pameran di Jakarta tahun 2019. Jika Anda ingin menghadiri pameran maka lihatlah jadwal pelaksanaan dengan baik, supaya tidak terjadi kekeliruan. Tidak kebayang saat Anda salah jadwal ke acara pameran, pasti malu sekali. Agar tidak lupa sebaiknya catat jadwal pameran di Jakarta pada buku note Anda.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar