Sewa Kursi Futura Jakarta Selatan

Sewa Kursi Futura Jakarta Selatan

Dalam sebuah event, baik hajatan, rapat, seminar, konser, hingga pameran, kursi dihadirkan bukan hanya sekadar pemanis atau pelengkap dekorasi semata, melainkan juga sebagai kebutuhan untuk memberikan kenyamanan pada para tamu yang hadir. Dengan kata lain, kursi adalah furnitur yang sifatnya fungsional dan tidak mungkin ditiadakan dalam sebuah event. Karenanya, tak heran jika banyak tempat sewa kursi futura Jakarta Selatan.

Ada beberapa macam jenis kursi yang biasa digunakan untuk event, di antaranya sofa double arm, sofa single arm, puffy chair, bean bag, kursi tiffani, dan kursi futura. Namun, di antara beberapa macam jenis kursi tersebut, yang paling sering dijumpai dan digunakan untuk event adalah jenis kursi futura.
Kursi futura merupakan salah satu jenis kursi yang cukup mudah digunakan, dipindah, dan dihias. Selain itu, jenis kursi ini juga cocok digunakan untuk berbagai jenis acara. Mulai dari acara formal, semi-formal, santai, dan apapun jenis acaranya, kursi ini sangat nyaman dipandang. Lantas, apa saja keunggulan lainnya dari kursi futura? Simak yang berikut.

Keunggulan Menggunakan Kursi Futura

Kursi futura dibuat dengan proses pelapisan ganda menggunakan teknologi Jerman. Hal ini menjadikan setiap kursi memiliki kualitas yang tinggi dan teruji. Berikut ini beberapa keunggulan lainnya yang bisa dirasakan jika memilih kursi futura.

  1. Fleksibel

Jenis kursi futura mudah disimpan dan ditempatkan di mana saja. Sehingga, waktu mempersiapkan acara juga menjadi lebih fleksibel. Bukan hanya itu saja, desainnya bisa digunakan untuk berbagai konsep acara.

  1. Desain Elegan

Dibandingkan jenis kursi lainnya yang biasa digunakan untuk event, kursi futura memiliki desain yang menarik dan berkelas. Sehingga, akan memberikan kesan baik saat digunakan di suatu acara. Jika menginginkan kesan yang lebih mewah, kursi futura bisa dihias menggunakan sarung kursi yang biasanya juga bisa disewa di tempat sewa kursi futura cover Jakarta Selatan.

  1. Kuat dan Kokoh

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, kursi futura dibuat dan didesain dengan menggunakan material yang kuat, yaitu nickel chrome yang menjadikannya tidak mudah berkarat. Hal ini yang membuat kursi futura terlihat lebih kokoh dan tahan lama. Karena kualitasnya yang sangat baik ini, tak jarang pemilik dan penyewa kursi futura sangat menyukai keunggulan yang satu ini.

  1. Nyaman Digunakan

Kursi futura memiliki sandaran dan kursi berbahan dasar busa yang dilapisi dengan kain berkualitas. Sehingga, nyaman sekali saat digunakan untuk duduk. Untuk jenis kain pelapisnya sendiri berbeda-beda, tergantung dari jenis kursi futura. Sebab, kursi futura juga terdiri dari beberapa jeni atau model.

  1. Harga Lebih Terjangkau

Desain yang elegan, dipadu dengan material produk yang tahan lama, ternyata tidak menjadikan harga kursi futura melambung tinggi. Harga beli dan sewa kursi futura Jakarta Selatan sangat terjangkau. Bisa dibandingkan dengan harga kursi dari produksi dan merk lainnya. Apalagi, banderol harga yang terjangkau ini sudah menjamin garansi dan kualitas terbaik.
Anda bisa membeli atau menyewa kursi futura untuk event Anda. Namun demikian, jika hanya menggelar satu event saja sebaiknya sewa di sewa kursi futura Jakarta Selatan, karena harga yang ditawarkan relatif terjangkau. Kesan mewah dan elegan tak akan membuat Anda kecewa menyewa atau membeli kursi futura. Dijamin, lebih bernilai dibandingkan dengan menyewa atau membeli kursi plastik.
Nah, jika Anda masih bingung dalam memilih tipe kursi futura yang akan disewakan, berikut ini akan kemi berikan beberapa rekomendasi kursi futura yang bisa disewakan untuk event Anda. Simak rekomendasinya berikut ini!

Rekomendasi Tipe Kursi Futura yang Biasa Digunakan untuk Event

  1. Futura FTR 405

Jenis yang satu ini adalah yang paling sering digunakan diberbagai Jenis acara, seperti kursi restoran, acara pesta pernikahan, rapat, kampus dan sebagainya. Dari segi kenyamanan, sudah jelas kursi ini sangat nyaman dan aman, karena sudah dibuat dengan memenuhi SNI. Ada banyak varian warna yang bisa dipilih pada jenis futura berbahan kain, yaitu hijau tosca, abu-abu, merah, cokelat bata, biru tua, hingga biru vision. Sedangkan, jenis futura berbahan Oscar, tersedia dalam pilihan warna merah hati, hitam, dan cokelat.

  1. Futura FTR 406 ATL

Tipe ini cocok digunakan untuk keperluan acara-acara yang bertempat di ruangan mewah, seperti gedung pertemuan, hotel, restoran, dan sebagainya. Modelnya tidak jauh berbeda dengan tipe FTR 405, hanya saja lebih elegan karena sandarannya dimodifikasi ram palang. Tipe ini juga bisa disewakan di tempat sewa kursi futura Tangerang Selatan dengan harga sedikit lebih tinggi dari tipe FTR 405.

  1. Futura FTR 457

Kursi FTR 457 cocok digunakan untuk acara-acara resmi, seperti seminar, pesta, undangan tamu penting, hingga kursi restoran. FTR 457 didesain menggunakan pipa tipe oval dengan sandaran dan dudukan dilapisi dengan kain karung. Hampir serupa dengan dua tipe sebelumnya, kursi futura tipe ini disimpan dengan cara ditumpuk. Ada beberapa varian warna yang bisa dipilih, yaitu biru, merah, hijau, hingga cokelat muda. Harga sewanya lebih rendah dibandingkan dengan tipe FTR 406.

  1. Futura FTR 501

Tipe kursi futura yang satu ini bisa dikatakna paling banyak disewakan di berbagai acara. Apalagi, jika Anda menggelar pesta di rumah. Namun, tipe ini jarang digunakan untuk acara-acara di hotel atau rapat. Dibandingkan dengan tipe lainnya, tipe FTR 501 ini lebih ringkas secara penyimpanan. Sebab, tipe yang satu ini bisa dilipat. Futura tipe FTR 501 tersedia dalam beberapa varian warna, di antaranya hitam, merah, biru, abu, krem, silver, cokelat, dan hijau.

  1. Futura FTR 747

Futura tipe FTR 747 lebih sering ditemukan di kelas-kelas perkualiahan, sekolah, workshop, event try out, atau kelas bimbingan belajar.  Kursi ini dilengkapi dengan rak buku pada bagian bawahnya, penopang kaki, meja tulis, kursi, dan senderan kursi. Bisa dikatakan, kursi futura tipe ini adalah model yang paling serba guna. Karenanya, tipe ini lebih banyak digunakan untuk kebutuhan acara yang berhubungan dengan edukasi. Sama seperti Futura FTR 501, penyimpanan kursi ini tidak banyak makan tempat karena bisa dilipat.
Itulah tadi beberapa keunggulan darikursi futura yang bisa digunakan di berbagai event, sesuai dengan kebutuhan Anda. Tampilan elegan yang dipadu dengan material produk yang awet serta tahan lama, tidak membuat harga beli dan sewa futura mahal. Karenanya, gunakanlah kursi futura untuk berbagai kebutuhan acara Anda, agar mendapatkan kesan yang baik dari para tamu undangan.
Jika Anda masih bingung mencari kebutuhan kursi seperti apa yang cocok untuk kebutuhan acara Anda, segera hubungi tempat sewa kursi futura Jakarta Selatan untuk berkonsultasi mengenai jenis kursi yang cocok. Kami siap memberian solusi yang tepat bagi kebutuhan acara Anda!

Tidak ada komentar:
Posting Komentar